banner here

Buku Favorit Dian Nafi

- Oktober 25, 2022
advertise here

 Buku Favorit Dian Nafi



Kalau ditanya apa saja buku favoritku. Ya lumayan banyak

Yang seringkali kusebut adalah buku Rich Dad Poor Dad karya Robert T Kiyosaki. Buku ini pula yang meracuniku mengambil kuadran seperti sekarang. Enterpreneurship

Lebih tepatnya mungkin writerpreneurship. Kalau mau niche atau ceruk lebih tajam dan spesifik lagi, hybrid writerpreneur.


Kenapa buku Rich Dad Poor Dad menarik dan menjadi favorit. Karena itu buku pertama yang membukakan mataku mengenai kuadran bisnis, kuadran jalan kehidupan, kuadran karir.


Sebagai seorang yang bebas, independen dan tidak ingin terikat, quadran enterpreneurlah yang paling pas.


Dalam buku tersebut juga dibahas dan dijelaskan bagaimana mindset, paradigma, kebiasaan para orang kaya. Dibandingkan orang miskin.


Buku yang juga menjadi favoritku tentu saja seri novel Pramudya Ananta Tour. Juga seri novel mbak Dewi Lestari. Novel mas Ahmad Fuadi juga. Novel Andrea Hirata. Sebagian novel Tere Liye. Dan tentu saja novel Ayu Utami, Avianti Armand, Laksmi Pamuntjak, Eka Kurniawan. 


Kalau penulis luar, aku suka novel Neil Gayman, juga beberapa novel klasik yang wajib dibaca. Seperti Novel Nawal El Saddai, novel novel penulis Turki yang legendaris itu.


Buku buku non fiksi pengembangan diri, people growth and personal development, juga suka banget. Di samping buku-buku bisnis. 

Buku-buku biografi tokoh tokoh terkenal juga suka bamget. Aku bahkan punya dua buku Steve Jobs.


Kalau kamu, apa buku favoritmu? 

Advertisement advertise here
 
banner here