colourful journal for beautiful life

Jumat, 01 Mei 2020

Apresiasi Literasi Dari Pemkab Demak

Apresiasi Literasi Dari Pemkab Demak


Hampir tengah tahun 2016 saat  mendengar ada penyerahan apresiasi literasi bagi pegiat literasi di Demak,  kayak Mei sekarang ini, aku sedang ada di luar kota, luar negeri malahan. Waktu itu ke Singapura, setelah mengisi sharing kepenulisan di komunitas kepenulisan Batam antara sela-sela perjalanan.

Agak sedih kenapa kok justru ketika aku sedang tidak berada di rumah ketika event semacam awarding night ini diselenggarakan. Dan waktu itu jujur saja, dalam hati kecilku, lho kok aku enggak ikutan dapat award-nya. He he he. 

Ternyata kesempatanku mendapatkan apresiasi literasi dari Bupati dan  Pemkab Pemerintah Kabupaten Demak adalah di tahun berikutnya, tahun 2017. Alhamdulillah tsumma alhamdulillah. 




Aku diundang ke pendopo kabupaten Demak dan mengikuti serangkaian acara awarding night malam itu. Ada talkshow tentang literasi, juga pemberian bantuan bagi daerah dan desa-desa yang telah bergiat dalam literasi demi pengembangan serta  inovasi selanjutnya.

Terima kasih pak Bupati dan Pemkab Demak, Perpustakaan daerah Kabupaten Demak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak dan seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan serta penghargaan ini. Semoga semakin menumbuhkan semangat kita untuk terus menggiat tumbuh kembangkan literasi di kota tercinta kita.

Aaamiin aamiin ya robbal alamiin. 

About the Author

dian nafi

Author & Editor

lulusan arsitektur yang suka jalan-jalan, menulis fiksi dan non fiksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DeMagz © 2015 - Designed by Templateism.com, Distributed By Blogger Templates