Colourful Journal for Beautiful Life

beautiful journal for colourful life

Rabu, 29 April 2020

Startup Yang Hits di Masa Pandemic Corona

Startup Yang Hits di Masa Pandemic Corona



Ada sektor-sektor bisnis startup yang makin moncer di masa pandemic corona. Platform-platform kesehatan online seperti Halodoc tambah populer karena membantu publik yang butuh konsultasi dan diagnosis online.

Karena itulah kemarin aku submit ide startup semacam Halodoc tapi healers, jadi punya maksud menyediakan para healers yang membantu orang-orang dalam mengatasi kecemasan, anxiety, kegelisahan dan stress nya ketika mereka tidak bisa ke mana-mana, sampai dengan memberi panduan menuju healing dan penyembuhan psikis, mental dan jiwanya. 

Bukunya yang sudah ada di tangan dan bisa menjadi salah satu merchandisenya adalah buku bengkel jiwa terbitan hasfa publishing dan how to reset your life terbitan grasindo. Keren kan idenya. Seharusnya bisa langsung eksekusi nih. yuk kapan.


Bisnis e-commerce juga hits di di masa pandemi Covid-19 sebab masyarakat di rumah saja sehingga tidak bisa berbelanja  langsung.

Aplikasi dari Startup Collaboration Tools seperti Zoom dan GotoMeeting juga makin banyak penggunanya.

Platform TaniHub dan agricultural lainnya serta startup sektor education technology alias edutech seperti Ruangguru, Zenius pun makin banyak yang melirik.
Bahkan setelah pandemi covid-19 berakhir, sepertinya startup-startup ini tetap akan berjaya sebab kita ada di new normal life with online habit and relay life style. 

About the Author

dian nafi

Author & Editor

lulusan arsitektur yang suka jalan-jalan, menulis fiksi dan non fiksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Demagz © 2015 - Designed by Templateism.com, Distributed By Blogger Templates