banner here

Hadapi Krisis Iklim Dengan Perlindungan Yang Perlu

- September 16, 2022
advertise here

 Hadapi Krisis Iklim Dengan Perlindungan Yang Perlu

Painting dian nafi



Seiring dengan bertambahnya usia bumi, pertambahan penduduk, kemajuan dan perkembangan teknologi serta keserakahan manusia,   keberlangsungan bumi dengan keanekaragaman hayati makin terancam. 


Ada banyak sekali hutan dan alam yang dikorbankan demi pembangunan perumahan, gedung, pabrik, jalan, dan beraneka infrastruktur yang pada akhirnya merampas pepohonan yang sebenarnya menyediakan oksigen dan mencegah banjir. Lebih parahnya makin terjadi banyak polusi  yang mengancam kesehatan kita.


MSIG Indonesia melihat ancaman ini  sebagai hal serius yang harus disikapi. Mereka berupaya memberikan perlindungan serta persiapan yang dibutuhkan jika terjadi kerusakan kesehatan dan semacamnya akibat dari krisis lingkungan ini. Asuransi Umum

(Asuransi Umum adalah Asuransi yang memberikan ganti rugi kepada Tertanggung atas kerusakan atau kerugian harta benda)


Demi mencegah kerusakan yang lebih parah, kita perlu terus menyampaikan berbagai Edukasi terkait  penyelamatan Bumi dan Pelestarian lingkungan. Semua ini perlu kita lakukan  Untuk masa depan yang lebih baik. Jangan sampai Generasi mendatang semakin abai terhadap Perubahan iklim. Sebaliknya mereka dan kita semua harus semakin canggih dan melakukan berbagai upaya Adaptasi perubahan iklim. 


Ada beberapa video  youtube yang juga terus berupaya meningkatkan kesadaran orang-orang akan krisis iklim ini, seperti channel pak gita wirjawan dan afutami. Beberapa startup bahkan menciptakan produk dan aplikasi yang bisa mendeteksi seberapa berat polusi  di sekitar yang bisa mengganggu kesehatan, sehingga orang-orang tergerak untuk menghentikan  kebiasaan buruk yang bisa menambah kerusakan lingkungan.


Kalau kamu, apa yang sudah kamu upayakan untuk menghadapi krisis iklim ini?



Advertisement advertise here
 
banner here