Senin, 13 Januari 2020

Donasi Korban Banjir Guntur Demak

Donasi Korban Banjir Guntur Demak



Subhanallah wal hamduliah.
Memang hebat teman-teman kami ini di Fatayat NU, Muslimat NU, Gabungan Organisasi Wanita GOW, KNPI, dan Nahdlatul Ulama Demak.


Saat desa Trimulyo Guntur Demak dan sekitarnya terkena musibah banjir karena tanggul kali Tuntang jebol, maka secara spobtan teman-teman mengumpulkan donasi puluhan juta rupiah.


Sumbangan lainnya juga berupa sandang, mie instan, pembalut, popok, serta aneka kebutuhan dasar lainnya, termasuk nasi yang kami bungkus bersama-sama di PMI Palang Merah Indonesia.

Para pengungsi yang sementara tinggal di gedung kecamatan Guntur, dan beberapa bangunan lainnya, mendapatkan pelayanan kesehatan dari Rumah Sakit Islam NU RSINU Demak yang juga membuka posko di area pengungsian.

Sementara anak-anak pengungsi ini mendapatkan hiburan dengan mendengarkan cerita, dongeng, menggamvar, dan mewarnai bersama-sama para relawan volunteer bencana dari banyak pihak.

Semoga amal baik teman-teman mendapatkan balasan kebaikan yang sebanyak-banyaknya. Aamiin ya robbal alamiin.

Semoga korban bencana banjir diberi ketabahan, kesabaran dan ketangguhan untuk bangkit lagi menata kehidupan kembali setelah musibah ini

Semoga banjir ini memberi pelajaran agar kita semakin menjaga lingkungan dan alam dari kerusakan. Aamiin.

dian nafi

Author & Editor

arsitek yang suka jalan-jalan serta menulis fiksi dan non fiksi

0 komentar:

Posting Komentar