Senin, 30 April 2018

Glam Singapore Yang Mengundang


Glam Singapore Yang Mengundang









Meskipun sudah pernah ke Singapura dua tahun lalu, tapi tetap saja masih ada keinginan untuk bias liburan lagi ke sana. Apalagi masih banyak obyek wisata yang belum sempat dikunjungi waktu itu. Salah satunya adalah Glam Singapore alias kampung melayunya yang bisa kita kenali dengan dinding-dinding bangunannya yang penuh graffiti menarik.
Yang jadi kendala seperti biasa adalah masalah biaya. Hehe. Emak-emak gini nih mikirnya gimana supaya dapat tiket dan akomodasi yang murah. Eh untung lho ternyata sekarang JD.id punya layanan JD Flight dan juga JD Hotel. Sehingga kita bisa dengan mudah pesan tiket pesawat dan tentunya dapat tiket pesawat murah.
JD sudah sering kita lihat iklannya di televisi itu lho, toko online yang menjual handphone maupun aneka produk lainnya.
Aku lalu mencoba membuka web JD Flight-nya untuk pesan tiket pesawat. Ternyata ada banyak promo di sini. Kebetulan aku sudah jadi member JD sejak lama, sudah punya akun di situ maksudnya. Jadi pas begitu klik, dapat kupon sekian puluh ribu untuk pembelian apapun di JD.
Untuk pemesanan tiket pesawat, kita tinggal buka flight.jd.id dan memasukkan tujuan terbang yang kita inginkan. Jadi aku masukkan kota Semarang sebagai titik pemberangkatan dan Singapura sebagai destinasinya.  Kita bisa memilih membeli tiket sekali jalan atau  pulang pergi sekalian. Kumasukkan tanggal pemberangkatan dan kepulangan.
Kita bisa memilih tiket kelas economi, premium economy atau business, sesuai  dengan kebutuhan atau kemampuan kita.
JD Flight ini  ternyata bekerjasama dengan Traveloka. Jadi  harganya pun sama dengan yang ada di Traveloka. Bedanya kalua belanja di JD, berarti kita bisa sekaligus belanja produk lainnya yak an. Pemesanan tiket pesawat yang kita  lakukan  di JD Flight terjamin keamanannya. Semua orang tahu kredibilitas  kedua  perusahaan online besar ini.
Traveloka bahkan  terkenal sebagai situs web yang memiliki konsumen tiket terbesar di Indonesia yak an. . Kehadiran mesin Traveloka di situs JD.ID itu tentu menjadikan proses pemesanan tiket. Dengan kehadiran fitur JD Flight untuk penjualan tiket pesawat ini menjadikan JD ID menjadi salah satu online store yang sangat lengkap.
Segera setelah kota dan tanggal kita masukkan, sederet pilihan harga tiket berikut maskapai penerbangan dan jadual transit tertera di layar kita. Tinggal pilih deh. Gampang kan. Dan ada garansi pengembalian, yang ketentuan-ketentuannya bisa dibaca jelas dalam JD Flight.
Setelah memilih tiket pesawat yang paling murah dan jadual yang memungkinkan, akhirnya tampil biaya yang harus kita bayarkan dan ke mana harus mentransfer. Wohooo… Glam Singapore, I am coming. Siap berfoto dengan latar-latar cantik di sana dan mengunggahnya di Instagram. Hahay… dan tentu saja menikmati suasana artistic serta ambiens penuh seni di Kawasan yang eksotis ini.
Kamu mau juga kan?
Pesan tiket di JD Flight bikin liburan impianmu jadi kenyataan









Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Indonesia Corners dan JD.ID. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

About the Author

dian nafi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DeMagz © 2015 - Designed by Templateism.com, Distributed By Blogger Templates