Cara Untuk Menjadi Boss Sendiri

Jumat, 03 Juli 2015


Cara Untuk Menjadi Boss Sendiri
sumber: internet

Jadi, sekarang anda mau bekerja dan menjadi boss kepada diri sendiri !!
Mungkin anda sudah merasa capek dan letih bekerja dengan orang lain dan mereka tidak mengerti tugas-tugas yang anda lakukan ataupun anda telah bosan dan lelah karena terpaksa berhadapan dengan masalah lalu-lintas yang sesak setiap hari sewaktu pergi dan pulang dari tempat kerja. Ataupun anda sudah muak dengan suasana politik di kantor dimana ada budaya tukang hasud dan dengki mendengki .

Ataupun anda memang sudah yakin dengan diri sendiri bahwa anda bisa berdikari dan memperoleh penghasilan yang jauh lebih lumayan daripada gaji atau penghasilan yang anda terima sekarang ini.
Atau anda sudah bosan bekerja dengan orang lain, mau menikmati kehidupan yang jauh lebih baik dan mewah dan mau melakukan kerja –kerja tambahan diwaktu lapang anda ataupun anda hanya mau menambah penghasilan keluarga anda dan tidak mau mengabaikan anak-anak anda.

Walau apa pun alasan yang anda berikan, dengan bekerja sendiri dan menjadi boss kepada diri sendiri ia dapat memberikan keuntungan yang lebih baik kepada diri anda dan keluarga serta dapat meningkatkan harga diri anda juga. Ia akan memberikan hasil yang lumayan jika anda dapat menjalankan ide-ide usaha yang baik dan tepat. Apakah jenis usaha yang boleh menepati IDE ? Biasanya setiap ide bisa berhasil jikalau mempunyai dan menepati kriteria seperti berikut:

- Sesuatu yang anda ketahui dan anda bisa melakukannya dengan baik
- Sesuatu yang anda SUKA untuk melakukannya dan tidak peduli walaupun senantiasa melakukannya setiap hari
- Sesuatu yang mempunyai ruang yang luas untuk dipromosikan
- Sesuatu yang dapat dijual pada harga yang bisa mengatasi harga biaya pengeluaran anda dan juga menghasilkan keuntungan yang lumayan kepada anda .
- Sesuatu yang bisa dilakukan dengan menggunakan modal yang kecil ataupun modal yang mencukupi dan sesuai seperti yang anda rancangkan.

Jikalau anda masih belum menemui cara-cara keusahawanan, mungkin anda bisa melihat dan menggunakan salah satu daripada sistem dan cara seperti yang didaftarkan di bawah ini. Ada yang bisa memulai usaha mereka di rumah dengan menggunakan cara seperti berikut dan ada pula yang masih tidak mengetahui cara untuk memulai usaha mereka.

Kebanyakannya bisa dijadikan usaha pokok, dan sebagian daripadanya bisa digunakan untuk menambah lagi jumlah jenis usaha yang sudah ada. Semuanya bisa digunakan sebagai cara untuk mencari uang yang dapat dilakukan di rumah jikalau anda mengetahui cara untuk menjalankan perusahaan melalui ide-ide yang telah diberikan itu. Dan jika anda dapat mencari sistem pemasaran dan bisa memasarkannya dengan teratur.
Perhatikan ide-ide usaha berikut ini :

KONSULTAN :
Penasehat pertanian
Penasehat mutu udara
Penceramah seminar
(perusahaan dll)
Konsultasi komputer
Penasehat pengurus
kontraktor
Penasehat mekanik
Konsultasi alam sekitar
Konsultasi franchise
Penasehat kesehatan
Perunding image
Perunding keahlian
Perunding kesuksesan
Perunding sumber
manusia
Perunding mancanegara
Perunding pemasaran
Perunding perobatan
Perunding mutu
Perunding cara
Perunding produk
Perunding pasar
Perunding proposal kontrak
pemerintah
Perunding keselamatan
Perunding latihan
Perunding audit utiliti
Perunding pengurusan
Beresiko
Kartunis
Penata rambut
Kolumnis
Handy man servis
Pengurus artis
Pengurus penjualan

PERUSAHAAN JASA :
Pelayanan informasi
Agen periklanan
Mengambil gambar/video
Memperbaiki peralatan listrik
Memperbaiki sepeda
Penulis plan usaha
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 DeMagz
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah